PRASTIAN BAYANG JANUAR/1EB15/NPM: 25210371

Assalamualaikum warohmatullah wabarokatu, Saya bernama prastian bayang  januar  saya lahir di kota 27 januari 1991 Batavia (Jakarta )pusat ekonomi VOC pada masa  kerajaan belanda sewaktu masih menjajah tanah nusantara  +350 tahun. Setelah sempat ibu kota negara Indonesia dipindahkan ke  daerah istimewa Yogyakarta. Dan sekarang kembali ke DKI Jakarta. saya anak ke-2 dari 3 bersaudara asal sekolah sd di SDN slipi 01 pagi, SMP 61 jakarta, sekolah menengah atas di SMAN 7 yang terletak dikawasan bendungan hilir (bendhil). Hobi saya gambar, main bola, nonton balap.

karena saya fans club italia inter milan juga, joki italia bernomor 46 yang telah mempunyai gelar 9 kali juara dunia moto gp valentino rossi.Dan menurut saya melakukan hobi yang saya suka seperti main bola, gambar, dan menonton balap dapat menghilangkan kebosanan dan dapat pula menghilangkan stress di kepala apalagi sekarang saya sudah mengambil jenjang sekolah yang lebih tinggi. Cita-cita saya sebagai seorang muslim saya mau menaikan haji kedua orang tua saya. Serta juga saya mau melaksanakan/menunaikan ibadah haji serta mengenapkan rukun iman saya kepada Allah S.W.T .Serta saya mau lekas berhasil meraih apa yang selama ini saya cita-citakan. Di kuliah saya mengambil jurusan yang cepat sekali menimbulkan kebosanan di dalam kelas karena berhubungan dengan hitung menghitung.

Maka dari itu dengan melakukan hobi-hobi yang saya suka dapat merefresh kembali otak atau pikiran yang lelah akibat seharian mengerjakan tugas. Mengapa saya mengambil kampus di daerah salemba bukan di daerah depok yang menjadi central universitas saya serta dengan fasilitasnya yang baik , karena kalau mengambil didaerah depok selain jauh dari tempat tinggal saya, juga karena  kemacetan di ibu kota tercinta ini yang kian hari kian parah serta akan membuat pikiran  penat terlebih dahulu karena jarak yang jauh juga terjebak dengan kemacetan ibu kota.

Oleh karena itu saya memilih didaerah salemba maupun fasilitasnya minim dibanding pusatnya yang penting materi yang diberikan oleh para guru/pengajar/dosen. saya mengambil jurusan akuntansi yang menurut saya akuntansi itu pelajaran yang menarik dan lumayan unik, saya bilang menarik itu karena kalau mengerjakanya salah dari awal pasti kebawahnya juga pasti salah semua itu karena akuntansi itu saling berkaitan. Saya paling tidak suka orang yang basa-basi, dan saya suka orang berkata sesuai dengan fakta yang ada atau tidak di buat-buat. Hanya inilah sepatah ceritakan tentang diri saya walaupun sebenarnya masih banyak lagi cerita yang menarik!!! tetapi tak apalah kalau saya lanjutkan bukanya membuat sebuah artikel malah jadi biografi deh. Cukup sekian cerita singkat ini mohon maaf apabila ada salah penulisan kata yang menyinggung perasaan anda/pembaca. Wassalamualaikum warohmatullah wabarokatu.

 

Tinggalkan Balasan

